death note anime_anime lovers

Hy readers.. haha biar keliatan kaya penulis blog profesional gitu deh bahasanya.
ini postingan pertama gue so please enjoy 😎😊

sebenernya postingan pertama gue ini gue tujukan untuk para pecinta wanita #eh.. pecinta anime maksud gue. Adakah yang sudah menonton anime berjudul Death Note atau bisa juga disebut Buku lapor #eh salah mulu gue maklum pemula maksudnya buku kematian. Ya intinya gue mau menjabarkan sekilas pendapat gue tentang anime yang satu ini. 
Pertama : 
Kita mulai dari jalan cerita yang lumayan menguras energi buat merasakan ketegangan dan keseruan pertarungan yang terjadi antara L dan Light yagami, jadi buat yang belum nonton dan lagi cari saran anime buat ditonton, gue menyarankan untuk nonton anime yang satu ini karena anime ini super keren banget menurut gue. Kenapose... karena penulisnya berhasil mengahadirkan sosok-sosok peria idaman didalem anime ini haha peria yang cerdas dan kritis, ditambah lagi muka yang sangat mendukung. 
Tapi yang membuat hati gue berniat nulis tentang anime ini bukan karena keseruan jalan ceritanya, tapi jalan menuju masa depan yang menuntun gue haha walaupun anime ini terkenal di era gue SMA tapi anime ini berhasil melekat dihati gue dalam waktu yang lama, dan berhasil membuat hati gue nyesek hingga hari ini, rasa-rasanya gue pengen ketemu langsung sama yang buat anime terus gue caci maki (pake bahasa indonesia aja tapi biar dia nggak ngerti, kalo pake bahasa dia serem juga, entar belum kelar gue nyaci maki udah ditampol + diseret sama satpam disono haha)
sebelum lanjut PERINGATAN dulu ya, ini hanyalah pendapat dari seorang gadis muda yang sedang mencari cinta belaka ya guys. Kekecewaan gue dimulai saat karakter L di anime itu harus mati, OMG gue terkejut setengah mateng dan sedihnya  minta ampun, pokoknya lebih sedih dari pada minta uang jajan terus nggak dikasih. padahal karakter L disitu udah kuat banget, udah klop gitu sama si Light, bahkan diepisode-episode mendekati L mati itu karakternya si L udah lebih menonjol dari Light, gue sampe lupa kalo pemeran utamanya itu si raisa #plakk 🙏 si light maksudnya, tapi L mati gara-gara shinigami. dan yang membuat gue semakin kesal adalah saat Light malah kalah sama Near.. OMG ingin berkata kasar gue rasanya. sebagai pendukung yang berdiri di kubu L gue meresa karakter L terhina dan terinjak oleh Near yang ada ditingkat satulangkah dibelakang L huhuhu 😢😢😢 adakah disini yang merasakan hal yang sama seperti gue? yang hingga hari ini, detik ini belum rela sama apa yang terjadi di anime ini???.. dan buat yang belum nonton coba sok atuh disegeraken nontonnya, nanti lu bakal merasakan emosi yang menggebu-gebu yang saat ini masih gue rasakan. itu emosi dari SMA lo.. coba kalian bayangin gimana kerennya anime ini sampe emosi gue yang dari sma aja belum terhapuskan hahaha. Ya intinya dari sekian banyak anime yang gue tonton karakter L adalah yang paling berkesan, mulai dari sifat dan penampilannya yang beda. Anime ini juga sedih lo selain menegangkan ada kisah persahabatan yang bertepuk sebelah tangan haha L udah nganggep light itu temen pertama dia tapi waktu L mati boro2 hati light tersentuh eh dia malah mengeluarkan senyum pembunuhnya. Gue rasa kalo bukan karena adanya shinigami tingkat kekritisan L dan kemenangan L diatas semua orang yang ada di anime itu deh. Dan satu kalimat yang tetep gue inget sampe sekarang adalah kata-kata dari light "KEKUATAN MENYERANGNYA SEKUAT PERTAHANANNYA - to L". Si light aja ampe mengakui dan sempet dibuat stres karena L.  Kalo kita hapuskan dan jabarkan beberapa penyebab kematian L ada kemungkinan besar L itu nggak mati karena dia mati oleh shinigami jadi kalo kita hapus light ada atau tidaknya Light si L bisa mati juga, but kalo kita harus si sinigami ada atau tidaknya shinigami si light nggak bisa bunuh L kenapa karena light sendiri yg bilang "aku ingin membunuhnya tapi tidak bisa karena penyerangannya sekuat pertahanannya" begiti menurit gui hihi
Ya pokoknya ini anime keren lah, pertarungan dingin dan strategi yang diluncurin L itu Keren... oke sekian dari gue, gue YN pamit undur diri. selamat malam
o iya ini gue cantumin gambar karakter utama di animenya ya, buat yang udah nonton hanya untuk mengenang, kalo buat yang belum nonton coba diperhatiken..gambarnya aja udah buat gimana gitu.. apalagi aneminya beh...

by : tulisan nggak penting 

Komentar